Cegah Kelanggkaan Migor, Babinsa 02 Tambaksari Terus Cek Stok dan  Harga Minyak Goreng.

    Cegah Kelanggkaan Migor, Babinsa 02 Tambaksari Terus Cek Stok dan  Harga Minyak Goreng.

    SURABAYA - Akibat terjadinya kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng beberapa waktu yang lalu, menyita perhatian berbagai pihak. Kebutuhan pokok ibu rumah tangga dan para pedagang kuliner ini selalu dibutuhkan keberadaannya setiap hari, Sehingga kelangkaannya atau kenaikan harganya dapat menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat.

    Menyikapi hal ini,  Koramil 0831/02 Tambaksari melakukan pengecekan ketersedian stok dan harga minyak goreng di seputaran pasar tradisional di wilayah Kec Tambaksari. Kegiatan ini tak lain sebagai upaya menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok, khususnya minyak goreng curah untuk para konsumen.

    Pengecekan harga Migor kali ini dilakukan punggawa Koramil 02 Tambaksari di  kios seputaran pasar tradisional Pacar Keling Jl.Pacar Keling RT005/RW010 Kel. Pacar Keling Kec. Tambaksari, jumat (09/07/2022).  Secara teknis pengambilan informasi serta penecekan harga dan stok dilaksanakan sekaligus dengan melaksanakan komunikasi sosial dengan para pedagang dalam suasana santai.

    "Dalam pelaksanaannya kami  menayakan langsung kepada para pengecer/pedagang maupun kepada para pedagang. Pemantauan harga minyak goreng curah subsidi sebesar Rp 11.400 /liter untuk agen sedangkan pengecer menjual dengan harga Rp12.000 s/d 13.000 / liter", ujar Sertu Ferry.

    “Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan serta pemantauan harga dan stok Migor untuk mencegah keresahan warga masyarakat yang diakibatkan kelangkaan minyak goreng", tandas anak buah Mayor Sumarji.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0831/05 Bersama DKPP Surabaya Cek...

    Artikel Berikutnya

    Wujud Tanggung Jawab Babinsa 03 Gubeng Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Ketua RT dan Para Pemuda

    Follow Us

    Random

    Tags