Babinsa Lakukan Pendampingan Vaksinasi di Puskesmas

    Surabaya, - Personil Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, Kodim 0830/Surabaya Utara, Sertu M. Khusnudin melakukan pendampingan vaksinasi Covid19, jenis Pfizer yang berlangsung di Puskesmas Sememi Kecamatan Benowo, Rabu (21/12/2022).

    Khusnudin mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat komando kewilayahan (apkowil) disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

    Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, tandasnya.

    Saya mengajak masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif terkait vaksin Covid - 19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada masyarakat, ucapnya.

    Pada kegiatan ini menggunakan Vaksin Jenis Pfizer dengan peruntukan Dosis 2, 3 dan 4 kepada 21 orang, pungkas khusnudin

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Natal Babinsa Cek dan Pantau Gereja...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Teror Jelang Natal Babinsa Cek...

    Berita terkait